Download Utawarerumono : Itsuwari no Kamen Subtitle Indonesia

Utawarerumono: Itsuwari no Kamen Subtitle Indonesia yang bergenre Action, Drama, Fantasy dan diproduseri oleh White Fox. Akhirnya white fox merilis anime lagi setelah terakhir Akame ga Kill Langsung aja untuk lebih lengkapnya silahkan dibaca sinopsis dan download Utawarerumono: Itsuwari no Kamen Subtitle Indonesia dibawah.
Sinopsis:Saat aku datang, aku menyadari berada di tengah-tengah padang bersalju dan tidak mengetahui apa-apa. Aku tidak tahu bagaimana aku dapat sampai disini.
Dan aku juga tidak mengingat apapun, bahkan namaku sendiri. Aku berdiri disini, tidak tahu apa yang harus dilakukan. Tapi setelah itu, seekor monster raksasa tiba-tiba muncul, seekor makhluk serangga berusaha mengejarku. Aku-pun berusaha lari, tapi aku terpojok dalam situasi yang tidak ada harapan. Kemudian perempuan itu muncul. Namanya Kuon. Seorang perempuan cantik yang memiliki telinga binatang dan ekor, namun ia menyelamatkan hidupku.


Information
Type: TV
Episodes: 25
Status: Currently Airing
Aired: Oct 4, 2015 to ?
Producers: White Fox
Genres: Action, Drama, Fantasy
Duration: Unknown
Rating: None
Score: 7.62

Download Utawarerumono: 

Itsuwari no Kamen Subtitle Indonesia


EmoticonEmoticon